Sasa Santan Kelapa, Bak Racikan Berkah di Tengah Bencana

Sasa Santan Kelapa, Bak Racikan Berkah di Tengah Bencana

Belakangan ini, Indonesia telah mulai memasuki musim penghujan. Tiap saat seperti ini, saya mau tak mau jadi teringat kembali dengan pengalaman musibah yang bisa datang kapan saja. Musim penghujan juga identik dengan suhu udara yang cenderung lebih rendah dan juga lembab. Hal seperti ini bisa berpotensi membuat badan meriang juga kurang bersemangat.

Tinggal di wilayah dekat sungai dan tidak jauh dari garis pantai juga memberi kekhawatiran tersendiri bagi saya dan masyarakat sekitar. Teringat daerah saya seringkali menjadi langganan banjir, sebelum tanggul sungai selesai dibangun. Beberapa isu tsunami juga pernah menyapa daerah saya, dan membuat warga harus mengungsi beberapa hari.

Kegiatan warga biasanya jadi sangat terkendala jika musim bencana alam tengah datang menyapa. Bahkan sekedar untuk memenuhi kebutuhan paling pokok seperti makan pun,  bisa menjadi hal yang menyulitkan. Namun saya juga jadi selalu teringat dengan produk Sasa Santan Kelapa yang sangat bisa diandalkan untuk solusi masakan dalam kegentingan.

Menyediakan santan instan Sasa dalam kondisi yang mendesak, sangat bisa membantu mengatasi permasalahan kuliner Anda. Memasak beragam makanan jadi jauh lebih mudah sekalipun dalam kondisi tengah mengungsi di tengah terror bencana alam. Soal cita rasa pun pastinya bisa diadu karena segar seperti santan manual yang biasa diparut dan diperas di rumahan.

Memasak makanan juga semakin praktis dan tak perlu memakan waktu yang lebih lama. Santan instan Sasa telah steril dan matang sempurna, bahkan sebelum proses pengemasan dan diedarkan di pasaran. Jadi sekalipun minim tersedia api untuk memasak, tinggal tuang saja santan instan Sasa lalu dengan segera, cita rasa kudapan Anda bisa tersempurnakan.

Seringkali kita lebih menyukai produk alami daripada produk pabrikan, karena lebih aman sekalipun juga lebih repot saat mengaplikasikannya. Kita sama-sama tahu bahwa makanan atau bahan makanan instan ini biasanya ditakuti oleh semua orang. Tapi jangan salah, walaupun keadaan di sekitar tidak setenteram keadaan biasanya, kami tetaplah menomorsatukan kesehatan.

Tidak ada satu hal pun yang patut untuk dikhawatirkan dari produk santan instan Sasa. Mengapa? Hal ini karena produk santan kemasan dari Sasa ini dibuat tanpa bahan kimia berbahaya dan juga tanpa pengawet yang berisiko bagi kesehatan kita beserta keluarga tercinta. Proses pengemasannya juga canggih dan terjaga kebersihannya.

Dengan santan Sasa, kesan makanan pengungsian yang hambar bisa langsung terbantahkan. Tinggal tambahkan saja santan instan Sasa pada setiap makanan kita, maka cita rasa gurih segar akan langsung menyapa lidah kita. Dan keunggulan yang lainnya, santan satu ini sangat fleksibel digunakan. Pilihan tepat untuk segala makanan dan minuman, manis ataupun gurih.

Santan instan Sasa juga bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang kaya akan gizi, sekalipun kita tengah dalam pengungsian. Kemasan praktisnya dilengkapi dengan nutrisi karbohidrat, protein, lemak dan juga mineral natrium. Santan instan ini sangat cocok untuk menambah energi, memaksimalkan konsentrasi dan pertumbuhan serta menyehatkan tubuh kita.

Banyak sekali keunggulan dalam santan instan Sasa. Sekalipun kini tanggul sungai telah jadi serta isu tsunami pun telah mereda, namun kebiasaan saya menyetok santan instan Sasa tak pernah terlupakan. Terlebih di saat musim penghujan begini. Tak perlu ribet keluar rumah mencari kelapa, dengan mudah sayur santan nan hangat telah tersaji siap tuk dinikmati.

Bagaiamana dengan anda? untuk hal mendesak ini adalah alternatifnya dan mudah di simpan pula untuk kedepannya, Sasa Santan, Aslinya Santan sangat membantu sekali kan untuk kita-kita yang keadaannya sangat mendesak.

Posted in: Kuliner

Leave a Comment

IBX5989CA17BA363