Harapan Pria Dari Pasanganya Pasca Menikah, Apa Itu?

Harapan Pria Dari Pasanganya Pasca Menikah, Apa Itu?

Kita banyak membaca artikel tentang pria demi memahami pria dari sudut pandang banyak orang. Terutama memahami jala pikir pria dari segi teori. Terkadang hal ini sangat bermanfaat untuk menambah perbendaharaan pengetahuan kita sekaligus juga sangat bermanfaat ketika dipraktekkan. Sayangnya tidak semua apa yang kita baca, tepat dipraktekkan untuk setiap laki-laki. Sama seperti perempuan, pria juga punya sisi unik tersendiri yang tidak dimiliki pria lainya. Bahkan hal yang paling dibenci pria adalah dibandingkan dengan pria lainya. Seolah-olah ia sama dengan pria lain.

So, setiap pria harus diperlakukan berbeda. Termasuk juga setelah ia menikah dengan pasangan yang sangat ia cintai. Pria biasanya memiliki pemikiran tersendiri soal pasanganya. Meski begitu, pemikiran antar satu pria dengan pria lainya cenderung sama soal apa yang diharapkan dari pasanganya ketika telah menikah. Mau disangkal atau tidak, tapi inilah yang biasanya diharapkan.

Harapan Pria Pada Pasanganya

Harapan-harapan itu bisa saja berhubungan soal masalah diranjang, bisa pula berhubungan dengan masalah diluar ranjang. Yang pasti setiap harapan pasti ada baiknya dipenuhi, sepanjang memang bisa dan tidak membuat tersiksa. Kalau tidak, pasti ada rasa kecewa, sekalipun hanya sedikit. Nah, apa saja harapan pria pada pasanganya pasca menikah?

  1. Menguasai pasanganya

Jalas inilah yang diinginkan para pria ketika ia memutuskan untuk menikahi seorang perempuan. Ia ingin menguasai semua yang ada pada diri perempuan. Tapi penguasaan ini bukan dalam arti yang negatif ya. Penguasaan ini lebih cenderung pada hal-hal positif. Misalnya ia ingin menguasai waktu perempuanya hanya untuk dia, ia ingin menguasai harapan perempuanya hanya digantungkan pada dia, ia ingin menguasai kesenangan perempuanya hanya untuk dia.

Jadi bagi kamu para ladies, ada baiknya memahami kodrat pria yang semacam ini. Pria sangat tidak suka bila pasanganya memiliki harapan ke pria lainya. Bahkan jika kamu membutuhkan bantuan, dan pasangan kamu tidak bisa melakukanya. dan kamu memutuskan untuk minta bantuan pria lain, sekalipun ia mengijinkanya, ia sebenarnya tetap tidak bisa rela sepenuhnya. Ia masih saja bertanya pada dirinya mengapa ia tak bisa melakukanya.

  1. Melayani dengan baik

Bagaimanapun, ketika belum menikah pria belum bisa melayani perempuanya sebanyak 100 persen. Masih ada jarak yang harus dijaga. Itu artinya ketika sudah menikah, hal yang ingin dilakukan pria pertama kali adalah melayani pasanganya dengan baik. Ia ingin membuktikan bahwa ia bisa melayani pasanganya lebih baik dari yang bisa diberikan oleh pria lainya.

Dalam hal apapun, pria tidak ingin kalah dengan pria lainya. Ketika sudah menikah, itu artinya ia adalah iman keluarga. So, terima setiap perlakuanya dengan baik. Kalaupun ada yang kurang tepat, sampaikan dengan bijak. Sebab ketika sudah melakukan hal-hal yang baik ke pasanganya, pria selalu menginginkan timbal balik. Terutama soal sikap yang manja dari pasanganya. Jadi berilah sikap manja kamu ya ladies, kalau ia sedang melakukan hal terbaik buat kamu.

  1. Kesabaran dan pengertian

Selain itu, pria terkadang juga takut kalau apa yang dimilikinya tidak akan bisa membuat kamu bahagia setelah menikah. Jadi tunjukan sikap kesabaran dan pengertian kamu setelah menikah. Dengan begitu, pria akan lebih berusaha untuk memenuhi semua harapan kamu. Pasangan adalah orang yang membuat kita hidup menjadi lebih seimbang, tanpanya ada sisi yang kosong.

Itulah hal yang diharapkan oleh pria pasca menikah dari pasanganya, sederhana sebenarnya. Tak seperti kebanyakan artikel tentang pria sebutkan. Tapi pemenuhanya tidaklah mudah.

Posted in: Lifestyle

Leave a Comment

IBX5989CA17BA363